Download Counter Strike 1.6 Full Versi

Kursus Advance SEO - Saung Seo 468x60
Share
PC Game Counter Strike 1.6Counter Strike mungkin satu-satu PC game yang paling di dunia, saya termasuk yang cukup tergila-gila main Counter Strike atau biasa di singkat CS, apalagi kalau mainnya berame-rame di warnet, wah sampai pagi buta juga gue jabanin…hehehe…tapi itu dulu masa kuliah, sekarang paling main sendiri aja di kamar…tetep seru sih Counter Strike mempunyai grapik gambar yang bagus banget, kualitas suara yang oke punya, visualisasi yang atraktif, dan area-area pertempuran yang banyak dan masing-masing area punya ciri khas sendiri-sendiri sehingga kesempatan untuk memburu musuh sambil berpetualang semakin asik.
Tentu bagi yang pernah main Counter Strike tahu, bahwa CS bisa di memainkan dengan single player atau muli player. CS di rilis dalam banyak versi berbeda seperti Counter Strike Zero Condition, Counter Strike 1.6 Multi user game play. Anda bisa download Counter Strike 1.6 dari Softpedia dan memainkannya. Versi full game ini berukuran 380 MB.
Syarat untuk download game ini:
  • OS: Windows 2000/XP/Vista
  • CPU: 800 MHz
  • RAM: 128 MB
  • Video: 32 MB
Download Game Counter Strike 1.6 Full Game

  • Download Counter Strike 1.6 Full version



  • Download GCF Scape utility



  • Extract game CS yang telah anda download menggunakan GCF Scape



  • Install game CS



  • bedanya apa sih antara
    1. Counter Strike 1.6
    2. Counter Strike : Condition Zero
    3. Counter Strike : Source


    CS, CS:CZ, dan CS:S itu sebenarnya sesuatu yang sama tapi sedikit beda.
    CS dan CS:CZ itu bagian dari modnya HL 1. Sehingga Map CS bisa dipakai di CS:CZ begitu pula sebaliknya.
    CS:S itu bagian dari HL 2. Map-mapnya TIDAK BISA DIGUNAKAN pada CS maupun CS:CZ.
    Waktu grenade dilempar:
    CS 1.6 : sudutnya parabolik, lebih enak buat cari sudut pantulan
    CZ dan CS Source :sudut lemparnya cenderung lurus. gak nikmat lg

    Footstep :
    CS 1.6 dan CZ: footstep lebih mudah didengar
    CS Source : footstep agak susah didengar, apalagi yang jarak jauh

    Ambient Sounds dan suara kit :
    CS 1.6 dan CZ: suara kit waktu "defusing bomb" terdengar jelas.....
    CS Source : suara kit waktu "defusing bomb" gak ada... jadi CT relatif lbh aman waktu defusing, dan Tero harus jagain bombnya yang udah dipasang, ndak isa lagi ngandalin suara.

    Graphic :
    CS 1.6 : Standar lah, peti dan drum bisa didorongin, tapi object lain yang ada effectnya kalo ditembakin ya cuman kaca ama ventilasi.

    CZ : grafik lebih baik dari CS 1.6, dan kualitas mapnya juga (shadow, texture, light) lebih baik dari CS1.6, cuman tetep aja cuman kaca dan ventilasi yg ada efeknya.

    CS Source : the best graph, cuman minta spec computer bermutu tinggi juga. object laen kaya pohon. tong, mobil dll kalo ditembakin ada effectnya, malah bisa sampe jatuh!
    di CS 1.6 dan CZ.. kalau mau meminimalisasi buta karena Flashbang, tinggal balik badan kan? nah kalo di CS Source... gak ada effectnya kita balik badan... tetap aja buta.....
    - kalo cs crosshairnya bisa dikecilin sampe sekecil kecil munkin, gw tadi test di cs 1.6 gw (steam) tulis cl_crosshairsize cuma itu doang
    kalo di source ada cl_crosshairscale 3000 itu udah bedeh nunduk sama bediri bedanya dikit banget. 

    - trus bagi awp mania di css source pindah awp bisa lebih cepet soalnya ada autochange jadi tinggal scroll mouse aja ga usa click langsung ganti senjata.

    -cs source juga setiap round, ammo di isi kembali penuh (catatan gun nya yang dipake last round) n gak ada tactical shield.

    -cs source custom mapnya lebih ok

    -cs source bisa noclip

    -cs source ada yang keren fiturnya yaitu gun nya bakal muter2 di udara kalo lu drop sama kalo lu bunuh orang nanti orangnya bakal freeze di tempat yg lu bunuh. 
    caranya ganti gravitynya jadi 999999999 (sv_gravity 9999999999)
    trus balikin ke 800 (sv_gravity 800) nanti jadi deh
    trus lo maen2 aja bikin screenshot.
    1.Engine

    di CS 1.6 - CS:CZ saya pikir physic engine g terlalu signifikan perannya..dan minim fitur in-game baru..
    CS:source: well..coz based on Source Engine...jd seri CS paling banyak berevolusi adalah seri ini dr segi sound,graphic,physic..

    2.Physic 

    CS 1.6- CS:CZ : Recoil senjata dan damage saya pikir bernilai statis..maksudnya biarpun peluru menembus object dan mengenai kita..damagenya akan bernilai tetap..yang membedakan damage itu hanya di bagian mana peluru itu mengenai bagian tubuh kita.. 
    contohnya:damage AK47 dan M4 yang gila2an dalemnya..walaupun menembus dinding..

    CS:Source : Laju peluru (semakin besar nilai Muzzle Velocity..semakin baik)...
    hentakan senjata..(setiap senjata memang mempunyai karakteristik sendiri2..tetapi setiap menembakkan senjata yg sama pola recoilnya berbeda2)
    power yg hilang dari peluru saat menembus object..damage dari peluru tajam berkaliber 7.62/5.56mm dan 9mm./.45mm..(terlebih lg saat memberondong musuh yg menggunakan kevlar dgn SMG yg berkaliber 9mm

    semoga bermanfaat 

    CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services

    Artikel yang berkaitan :



    0 komentar:

    Posting Komentar

    ..::.. JANGAN LUPA ..::..
    berkomentar untuk blog ini