PCMav 4.6 Ragnarok3 Build3 (Februari 2011)

Kursus Advance SEO - Saung Seo 468x60
PCMav 4.6 - Ragnarok3 Build3
YANG BARU DI PCMAV 4.6 Build 3


  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 225 virus (+120 pada build3) lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3809 + 120 virus beserta variannya.
  2. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Nami-Ternate, Poet-Kompti, VB-Shortcut-WLogon beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia.
  3. IMPROVED! Optimalisasi engine RTP sehingga lebih compatible dengan program yang sedang berjalan.
  4. IMPROVED! Perbaikan tampilan RTP yang terkadang melebar.
  5. IMPROVED! Penghapusan pesan error instalasi service saat menjalankan PCMAV di akun non-administrator.
  6. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  7. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
FITUR & FAKTA UNGGULAN PCMAV
Inilah keunggulan PCMAV yang membedakannya dengan antivirus sejenis:
  • ANTIVIRUS TERBAIK: Mengenali sekaligus mengatasi gangguan virus komputer, baik virus lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia lebih banyak dari antivirus lainnya di dunia.
  • BERSIH TUNTAS: Dengan daya basmi PCMAV yang tangguh, virus yang membandel sekalipun dapat diburu sekaligus dibersihkan secara tuntas sampai ke “akar-akarnya” tanpa sisa.
  • PEMULIHAN SISTEM: Settingan registry dan file sistem penting Windows yang telah “rusak”, baik oleh virus maupun akibat penggunaan antivirus lain yang kurang handal, mampu diperbaiki (repair) secara menyeluruh hingga pulih 100%.
  • PENYELAMATAN DOKUMEN: Folder maupun file dokumen penting Anda yang disembunyikan (hidden) maupun terinfeksi oleh virus dapat dipulihkan secara sempurna hingga 100% tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file.
  • PENDETEKSIAN TERCEPAT: Dengan algoritma spesial yang terdapat dalam kode komponen inti pendeteksiannya dan dukungan teknologi multi-thread nan kompleks, meski memiliki database virus terbesar, PCMAV mampu menghasilkan performa yang begitu cepat dibanding antivirus lain yang pernah diproduksi di Indonesia.
  • RINGAN & HEMAT MEMORY: Dengan pengenalan database virus terbesar di Indonesia, PCMAV merupakan satu-satunya antivirus yang paling sedikit dalam pemakaian memory (rata-rata hanya 2 MB-an), sehingga mampu menghemat secara signifikan penggunaan sumber daya komputer dan tidak memberatkan sistem.
  • SANGAT AKURAT: Dengan formula khusus yang unik mampu menjadikan PCMAV sebagai salah satu antivirus terbaik di dunia dalam hal tingkat akurasi pendeteksian virus yang dikenal, sehingga kesalahan dalam penyelamatan file/dokumen dapat dihindari.
  • UPDATE OTOMATIS: Puluhan hingga ratusan virus baru ditemukan di Indonesia setiap bulannya. Secara otomatis, dengan online update secara reguler, PCMAV akan melindungi komputer Anda dari ancaman virus terbaru.
  • MENGENALI VIRUS BARU: Teknologi “GeneticHeuristic” yang unik secara efektif mampu mendeteksi virus baru yang belum dikenal, bahkan untuk virus script baru sekalipun, yang sering lolos oleh antivirus lain.
  • PEMERIKSAAN MENYELURUH: Teknologi multi-point scanning di PCMAV efektif dalam menghindari lolosnya virus yang mampu otomatis aktif baik sebagai kode injeksi, rootkit, process, services, sampai yang terjadwal sekalipun.
  • DUAL-CORE ANTIVIRUS ENGINE: Engine PCMAV dapat dikombinasikan dengan engine ClamAV terbaru untuk mendapatkan hasil pendeteksian dan perlindungan virus yang lebih banyak, bahkan hingga 800.000 virus/malware lebih.
  • MUDAH DIOPERASIKAN: Menu dan tampilan dari sebuah program antivirus kini begitu menyenangkan, mudah dioperasikan dan tidak ribet.
  • TANPA INSTALL: PCMAV bersifat portable, sehingga dapat dioperasikan secara langsung tanpa perlu meng-install-nya.
  • KEBANGGAAN INDONESIA: Antivirus produksi nasional pertama di Indonesia yang berkualitas dalam mengatasi secara tuntas berbagai jenis gangguan virus komputer yang membandel, dengan pengenalan virus terbanyak dan tingkat akurasi pendeteksian yang sangat tinggi.
  • AHLI TERPERCAYA: Dengan pengalaman sejak tahun 1992, pengembang antivirus di PC Media merupakan peneliti ahli di bidang virus komputer dan reverse code engineering, serta pembuat antivirus yang sungguh berpengalaman di Indonesia. Oleh karenanya, kami tahu benar bagaimana menghasilkan antivirus terpercaya dan terbaik sesuai kondisi pengguna komputer di Indonesia.
  • DUKUNGAN PC MEDIA: PCMAV didukung penuh oleh PC Media Group, kelompok penerbitan media komputer terbesar di Indonesia, yang menerbitkan majalah komputer bulanan PC Media, majalah bulanan InfoLINUX dan tabloid komputer dwi-mingguan PC Mild.
  • GRATIS: Merupakan bonus ekstra bagi pelanggan setia majalah PC Media edisi terbaru yang terbit tiap bulan.
DUAL-CORE ANTIVIRUS ENGINE: PCMAV & CLAMAV
PCMAV, dalam mendeteksi virus, selain menggunakan engine-nya sendiri, juga dapat dipadukan dengan ClamAV. Kombinasi yang dihasilkan dari keduanya sungguh dahsyat untuk mendeteksi virus komputer.
ClamAV (www.clamav.net) merupakan program antivirus opensource untuk Unix yang berlisensi GPL v2. Penggunaan double engine ini bertujuan agar hasil pendeteksian virus bisa didapat lebih banyak lagi. Database dari ClamAV sendiri saat ini mencapai 800.000 virus/malware lebih. Tentu saja konsekuensi logis dari besarnya database ini adalah lebih lamanya proses pendeteksian dibanding tanpa engine ClamAV, tapi tentu hasilnya pun lebih meyakinkan.
Untuk itu dibutuhkan beberapa file library (libclamav.dll, libclamunrar.dll, dan libclamunrar_iface.dll) dan dua file database virus (main.cvd dan daily.cvd) yang wajib diletakkan ke dalam folder “\plugins\clamav” di mana folder PCMAV berada. File library ini sudah tinggal download dari link di bawah.
Database virus ClamAV dapat anda download di link dibawah:
PCMav 4.6 - Ragnarok3 Build3 + ClamAV Plugin
Download PCMAV 4.5 Build 3
Database virus ClamAV “Main.cvd” 14 Nopember 2010:
Part 1 (5 MB)
Part 2 (5 MB)
Part 3 (5 MB)
Part 4 (5 MB)
Part 5 (5 MB)
Database virus ClamAV “Daily.cvd” update 09 Februari 2011:
Note:
Untuk update database virus dari PCMav –> ekstrak file ‘update.vdb’ langsung ke folder ‘vdb’
Untuk update database virus dari ClamAV –> ekstrak file ‘main.cvd’ dan  ‘daily.cvd’ ke folder “plugins/clamav”

CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services

Artikel yang berkaitan :



0 komentar:

Posting Komentar

..::.. JANGAN LUPA ..::..
berkomentar untuk blog ini