Website Gratiss dari Google.com

Kursus Advance SEO - Saung Seo 468x60



Google Web Sites adalah merupakan cara Google membiarkan Anda membuat pribadi Anda sendiri situs Web Google. Meskipun tidak cukup mudah digunakan sebagai Google Page Creator itu, itu website builder yang sangat baik online. Google Web Sites menawarkan beberapa tool yang Google Page Creator tidak. Sekali Anda terbiasa untuk menggunakan Google Web Situs, Anda akan menyukai membangun website Anda dengan itu.
Salah satu fitur yang besar bahwa Google Web Sites menawarkan adalah kemampuan untuk mengatur halaman web situs anda ke kategori. Misalnya, jika Anda memiliki banyak halaman tentang semua pemain favorit Anda baseball, Anda dapat menempatkan mereka semua ke dalam satu kategori. Hal ini membuat lebih mudah untuk menemukan mereka kemudian ketika Anda ingin mengeditnya.
Anda juga akan bisa mengontrol siapa yang dapat melihat, dan siapa yang bisa mengedit, Anda Google situs Web Sites. Jika Anda membuat sebuah website untuk grup Anda atau keluarga, banyak Anda tidak ingin menjadi satu-satunya yang dapat mengedit situs web.Memberi izin kepada orang lain juga. Mungkin Anda dapat memperbarui kalender dan orang lain dapat meng-update kejadian terkini.
Juga, membuatnya jadi hanya anggota dari website Anda dapat melihat situs Anda. Jika Anda ingin membuat website pribadi di mana hanya orang-orang tertentu dapat melihatnya, dan berpartisipasi di dalamnya, Anda dapat melakukan ini dengan Google Sites. Memberi izin untuk hanya orang yang ingin Anda dapat melihat website anda.
Jika Anda seperti semua Google yang ditawarkan, maka Anda akan menyukai cara Google Situs Web memungkinkan Anda menanamkan semua tool Google mereka ke situs web Anda. Hubungkan kalender Google Anda dan dokumen Google Anda ke halaman Web Anda.Anda bahkan dapat menambahkan hal-hal seperti video ke salah satu dari Anda Web Google Sites halaman Web

Mulailah membangun situs web Google Sites dengan pertama-tama pergi ke Situs Googlehomepage. Kemudian klik pada tombol biru, mengatakan "Buat Situs".
Pada halaman berikutnya Anda perlu mengisi beberapa hal.
  1. Nama Website Anda - Apa yang Anda ingin website Anda untuk dipanggil. Jangan hanya menyebutnya Website Joe, berikan nama yang unik yang akan membuat orang ingin membacanya.
  2. Alamat URL - Membuat Anda alamat website yang mudah diingat sehingga teman-teman Anda dapat menemukannya dengan mudah, bahkan jika mereka kehilangan bookmark.
  3. Deskripsi Situs - Beritahu sedikit tentang Anda dan website Anda. Menjelaskan kepada orang yang datang ke website Anda apa yang mereka akan menemukan saat mereka melihat sekitar dan membacanya.
  4. Konten Dewasa -? Jika situs web Anda hanya berisi materi dewasa, maka anda perlu untuk mengklik pada pilihan ini.
  5. Siapa Untuk Berbagi Dengan - Membuat umum situs Anda ke seluruh dunia, atau hanya membuatnya dapat dilihat oleh orang yang Anda pilih. Terserah Anda bagaimana Anda ingin menjalankan Google situs Sites.


Google Sites menawarkan beberapa tema yang dapat Anda gunakan untuk personalisasi situs web Anda. Tema menambah warna dan kepribadian ke website Anda. Tema dapat membuat atau merusak website anda sehingga berpikir tentang apa website anda tentang dan memilih dengan hati-hati. Semoga Google akan menambahkan beberapa tema lagi nanti untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.
Beberapa tema yang ditawarkan oleh situs Google yang polos, hanya warna. Ini bagus jika Anda ingin lebih dari suatu tema mencari profesional untuk Website Anda.
Ada juga tema lain yang sedikit lebih baik untuk situs Web pribadi. Ada satu yang terlihat seperti itu akan menjadi besar untuk website anak-anak, lengkap dengan awan dan rumput. Ada satu lagi yang hanya berkilau. Lihat melalui tema-tema Situs Google dan memilih mana yang menurut Anda paling mewakili website anda.


Setelah Anda telah memilih tema Anda dan mengatur situs web Google Sites, Anda siap untuk mulai membangun situs Anda. Klik pada "Edit halaman" untuk memulai.
Berikan nama situs anda dan kemudian menjelaskan kepada pembaca apa website Anda adalah semua tentang. Katakan kepada mereka apa yang akan mereka temukan di website Anda dan website Anda apa yang ditawarkan mereka.
Jika Anda ingin mengubah cara teks Anda terlihat pada halaman Anda dapat melakukannya dengan menggunakan salah satu alat pada toolbar Google Sites. Anda dapat melakukan hal ini ke teks pada halaman Web Anda:
  • Mengubah gaya font
  • Ubah ukuran font
  • Membuat teks Anda tebal, miring atau bergaris bawah
  • Mengubah warna font
  • Sorot teks
  • Tambahkan link ke mana saja di Web
  • Tambahkan daftar nomor atau bullet
  • Lekuk
  • Kanan, tengah atau kiri menyelaraskan
Ketika Anda klik "Simpan" pertama Anda Google Situs Web halaman akan selesai. Untuk melihat cara terlihat untuk pembaca Anda menyalin alamat Web dari halaman, yang ditemukan di address bar browser Anda. Sign out dari Google. Sekarang paste alamat itu kembali ke bar dan tekan enter pada keyboard Anda.
Selamat! Anda sekarang bangga pemilik website Google Sites.

Untuk mengatur tema dan laman, pilih Manage Laman

CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services

Artikel yang berkaitan :



0 komentar:

Poskan Komentar

..::.. JANGAN LUPA ..::..
berkomentar untuk blog ini