4 Cara Mudah Ngeblog Ketika Sibuk

Kursus Advance SEO - Saung Seo 468x60

Seberapa banyak anda menghabiskan waktu online didepan komputer. Mungkin Anda berjam jam menghabiskan waktu untuk sekedar melihat status facebook teman atau sekedar update status. Seorang blogger pun sama bisa berjam jam menghabiskan waktu di depan komputer, baik membuat postingan atau berkomen di blog sahabat.
Tapi bagaimana ketika Anda sibuk? Sibuk dengan kegiatan offline yang harus dijalankan. Berikut adalah beberapa tips buat blogger sibuk agar kegiatan ngeblog berjalan terus.
1. Jadwalkanlah Waktu Blogging
Semisal blogger yang memiliki beberapa blog bisa untuk menjadwalkan waktu blogging. Minggu pertama untuk blog A, minggu kedua untuk blog B atau Senin untuk blog A, Rabu untuk blog B.
2. Prioritaskan Tujuan
Prioritaskan yang harus dilakukan ketika waktu blogging, semisal hari ini prioritaskan untuk update postingan atau waktu blogwalking.
3. Mencicil Bahan
Ketika ada waktu blogger bisa menulis bahan apa yang ingin di posting dalam bentuk draft, misal ketika dalam perjalanan di bus blogger bisa untuk menulis kisi kisi di kertas atau HP selanjutnya bisa di lanjutkan di depan komputer atau laptop.
4. Buat Beberapa Postingan Sekaligus.
Cara lain ketika ada waktu online buatlah beberapa postingan terjadwal. Anda bisa membuat postingan untuk seminggu atau sebulan.
Semoga bermanfaat. Itulah beberapa tips cara mudah ngeblog ketika sibuk. Mungkin ada tambahan atau pendapat dari temen temen, silahkan berbagi di kolom komentar.

CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services

Artikel yang berkaitan :



0 komentar:

Posting Komentar

..::.. JANGAN LUPA ..::..
berkomentar untuk blog ini