VMware Workstation 7.1.4 with VMware Tools + Crack

Kursus Advance SEO - Saung Seo 468x60
 
 VMware menyediakan standar emas virtualisasi desktop - VMware Workstation 7

VMware Workstation 7 dan grafis 3D ke Windows 7 menyediakan dukungan yang sempurna untuk pengembangan perangkat lunak dan pengujian untuk menyediakan fungsionalitas yang lebih
VMware Workstation 7 pada Windows 7 dan peningkatan dukungan grafis 3D, menawarkan banyak fitur baru yang sangat baik terus mengubah tenaga profesional dan teknis untuk mengembangkan, menguji, demonstrasi dan penyebaran dari pendekatan perangkat lunak. Ini serangkaian perbaikan untuk membantu pengembang, QA insinyur, profesional penjualan dan administrator TI untuk mengurangi biaya hardware, menyederhanakan tugas, sementara menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi.

VMware Workstation 7 adalah, paling kuat yang paling dapat diandalkan, paling aman produk desktop virtualisasi, menyediakan berbagai fitur yang disempurnakan:
• dukungan yang sempurna untuk Windows 7: Dioptimalkan VMware Workstation 7, dapat memaksimalkan 32-bit dan 64-bit berjalan pada kinerja PC Windows 7, dan dengan Flip 3D dan Aero Peek mulus dikombinasikan untuk menampilkan mesin virtual kemajuan nyata.
• 3D grafis terbaik: Dukungan untuk mesin virtual yang berjalan pada Windows untuk aplikasi 3D yang lebih, termasuk Windows Aero, DirectX 9.0c Shader Model 3, OpenGL 2.1.
tenaga profesional dan teknis • untuk desain fungsional: penggunaan kelompok Tools baru SpringSource dan Eclipse IDE untuk C / C + + integrasi IDE baru, VMware Workstation 7 menyederhanakan proses pengembangan perangkat lunak dan pengujian. Peningkatan kemampuan debugging menggunakan replay log, Anda dapat dengan cepat menemukan kesalahan non-deterministik.
• kemampuan virtualisasi yang paling canggih: menjalankan 32-bit dan sistem operasi 64-bit, masing-masing mesin virtual dapat memiliki hingga 4 prosesor virtual dan 32GB memori. (V7.1 dapat memiliki 8 prosesor virtual dan 2 TB memori)

Apa yang Baru di VMware Workstation 7.1
• Dukungan untuk 8 prosesor virtual (atau 8 core virtual) dan TB 2 disk virtual.
• Dukungan untuk OpenGL 2.1 untuk Windows Vista dan Windows 7 tamu.
• Sangat meningkatkan kinerja grafis DirectX 9.0 untuk Windows Vista dan Windows 7 tamu. Sampai 2x lebih cepat dari Workstation 7.
• Meluncurkan aplikasi virtualisasi langsung dari taskbar Windows 7 untuk menciptakan pengalaman terbaik di antara aplikasi pada mesin virtual Anda dan desktop.
• Dioptimalkan kinerja untuk keluarga Core i7 i3, i5, prosesor Intel untuk enkripsi lebih cepat mesin virtual dan dekripsi.
• Dukungan untuk lebih Host dan Guest Sistem Operasi, termasuk: Host: Windows 2008 R2, Ubuntu 10,04, RHEL 5.4, dan Tamu lebih: Fedora 12, 10,04 Ubuntu, RHEL 5.4, SEL 11 SP1, dan banyak lagi.
• Sekarang termasuk dibangun pada fitur Pembaruan Otomatis untuk memeriksa, download, dan menginstal pembaruan VMware Workstation.
• Kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor Terbuka Virtualisasi Format (OVF 1.0) mesin virtual dikemas dan upload secara langsung ke VMware vSphere, platform industri awan terbaik untuk membangun infrastruktur.


Apa yang Baru:
VMware Workstation versi 7.1.4 Build 385536: (30 Maret 2011)

· Menambahkan dukungan untuk tamu Windows 7 SP1 dan Ubuntu 10.10 dan sistem operasi host.

Keamanan Perbaikan:

Workstation 7.1.4 alamat yang eskalasi hak istimewa lokal di utilitas vmrun:
· Vmrun VMware adalah utilitas yang digunakan untuk melakukan berbagai tugas pada mesin virtual Utilitas vmrun berjalan pada platform dengan perpustakaan VIX diinstal.. Hal ini dipasang di Workstation secara default. Pada konfigurasi filesystem non-standar, penyerang dengan kemampuan menempatkan file-file ke sebuah path ke pustaka yang telah ditetapkan dapat mengambil kendali pelaksanaan vmrun. Masalah ini hanya hadir dalam versi vmrun yang berjalan pada Linux

Lain Terselesaikan Masalah:
• Di Workstation 7.1, memori cache default VA utama ukuran (mainMem.vaCacheSize) untuk tamu Windows 32-bit dikurangi untuk mengakomodasi kebutuhan emulasi 3D memori. Namun, nilai berkurang mengakibatkan hilangnya kinerja. Untuk 7.1.4, default utama ukuran memori cache VA telah ditingkatkan menjadi 1000 MB dan kinerja yang ditingkatkan.
Workstation ° karena gagal untuk mengidentifikasi lebih dari 10 host controller USB di Windows tamu baru, beberapa perangkat USB tidak muncul di menu Devices Removable. Sekarang Workstation menunjukkan semua perangkat USB di menu Devices Removable selama mereka tersambung ke pertama diidentifikasi 16 USB controller.
· Ketika menggunakan opsi Movie Capture, video ditangkap berhenti bermain-main tanda 1GB jika file video yang melebihi 1GB. Sekarang Anda dapat menangkap dan memutar file video yang lebih besar dari 1GB.
· Aplikasi ini vmware-modconfig UI tidak bisa mulai beroperasi pada sesi 4 KDE di SUSE Linux Enterprise Desktop (SLED) 11 lingkungan.
· Pada sistem host Windows yang memiliki lebih dari 4GB memori, Workstation kadang-kadang jatuh selama operasi kriptografi, misalnya, ketika melakukan enkripsi disk.
· VMware Tools upgrade dapat dimulai oleh pengguna non-administrator dari VMware Tools di Control Panel Windows tamu. Pada rilis ini, hanya pengguna administrator dapat mulai VMware Tools upgrade dari VMware Tools Control Panel. Untuk mencegah pengguna non-administrator dari mulai VMware Tools upgrade dari tamu dengan menggunakan aplikasi lain, mengatur isolation.tools.autoinstall.disable ke TRUE dalam konfigurasi mesin virtual (. vmx) file.
· Ketika mesin virtual yang berjalan pada host Windows digunakan untuk mengakses Omron Industri CP1L Programmable Logic Controller, Workstation dihasilkan kesalahan dipulihkan.
· Ketika menggunakan jaringan virtual NAT pada host Windows, perintah traceroute tidak bekerja ketika digunakan dalam mesin virtual.
° Fitur Mudah Instal tidak bekerja untuk Fedora 14 sistem operasi tamu.
· Selama instalasi VMware Tools pada sistem 64-bit 14 tamu operasi Fedora, pesan peringatan berikut ini dibuat sambil membangun vsock modul: nilai kasus '255 'tidak dalam tipe enumerasi' socket_state '.
· Workstation jatuh dengan pelanggaran akses saat pengguna mencoba untuk membuka sidebar setelah menutup semua tab dalam mode Switch Cepat.
° Fitur Mudah Instal tidak bekerja untuk sistem Linux Red Hat 6 tamu operasi.
° VMware Tools HGFS penyedia DLL disebabkan kebuntuan saat membuat panggilan ke fungsi WNetAddConnection2 dari aplikasi seperti Rentina eEye dalam sebuah sistem operasi guest Windows.
• Ada ada pilihan untuk waktu tamu menonaktifkan sinkronisasi ketika tuan rumah kembali. Sekarang Anda dapat mengatur time.synchronize.resume.host ke FALSE dalam konfigurasi mesin virtual file ke waktu tamu menonaktifkan (vmx.) Sync ketika tuan rumah kembali. Lihat VMware Knowledge Base Pasal 1189 untuk pilihan waktu sync lainnya.
· Menetapkan atribut tersembunyi pada file dalam folder bersama dari seorang tamu Windows pada Linux host gagal dengan kesalahan. Masalah ini disebabkan aplikasi seperti SVN checkout gagal ketika check-out ke folder bersama pada host Linux dari tamu Windows.
 
 
 
VMware 1.7.4 with VMware Tools + SN
Link:
part1
part2
part3
 
 
Keygen aja
Link:
keygen
 
 
Note:
Setelah selesai donlot tinggal dijoin pake hjsplit
klo belum punya hjsplit bisa donlot disini

Screenshoot:
 
undefined

CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services

Artikel yang berkaitan :



0 komentar:

Poskan Komentar

..::.. JANGAN LUPA ..::..
berkomentar untuk blog ini