Share Postingan Blog ke Facebook Otomatis

Kursus Advance SEO - Saung Seo 468x60
Share Postingan Blog ke Facebook Otomatis - Setiap kali anda melakukan update postingan terbaru akan dapat mendatangkan banyak trafik ke blog anda jika artikel tersebut anda share ke facebook. Tentunya sebelum melakukan ini, anda musti menulis artikel yang menarik supaya mereka yang membaca tautan anda di facebook menjadi tertarik dan akhirnya mengunjungi blog anda.

Akan sangat capek dan melelahkan jika setiap kali selesai posting, mesti harus update status ke facebook. Padahal anda tidak perlu melakukan ini. Ada cara lain supaya posting terbaru anda selalu terupdate sebagai status pada facebook anda. Kita bisa menggunakan fasilitas dari ping.fm. Sistem kerjanya, blog kita mengirimkan feed ke ping.fm dan ping.fm mengirimkan feed tersebut kedalam facebook kita, bisa di halaman fans page atau dinding facebook.

Caranya share postingan blog ke facebook otomatis seperti ini :

1. Anda harus sudah mempunyai akun facebook dan akun ping.fm

2. Login ke akun ping.fm. Pada dashboard, klik add network. Kemudian facebook page, klik add network, lalu anda tekan connect with facebook. Anda berikan centang, pda pilihan yang tersedia dan save setting.

Share Postingan Blog ke Facebook Otomatis

3. Kembali ke dashboard ping.fm, pada bagian Services / Tools, klik RSS Feeds, lalu masukkan feed blog anda. Jangan lupa tekan add feed

Share Postingan Blog ke Facebook Otomatis

4. Anda lihat hasilnya sendiri. Setiap kali anda update artikel, maka postingan tersebut akan muncul pada facebook anda.

Selain facebook, anda juga bisa menambahkan twitter atau social media yang lainnya. Anda tinggal masukkan setiap akun social media anda kedalam ping.fm ini. Semoga bermanfaat

CU.CC: Free Domain Registration + FREE DNS Services

Artikel yang berkaitan :



0 komentar:

Posting Komentar

..::.. JANGAN LUPA ..::..
berkomentar untuk blog ini